Sabtu, 11 Juli 2009

Menuju kebebasan Finansial yang Barokah

Telah hadir Bisnis Pulsa online yang memberikan keuntungan tak terbatas kepada para membernya, dengan sistem yang legal
dan 100% Halal

Anda memiliki keinginan untuk hidup yang layak, memiliki rumah bagus, mobil pribadi, Handphone terbaru, membiayai kuliah sendiri dan sebagainya. Jika selama ini anda merasa kurang sukses, kurang modal atau kesulitan uang sementara usaha anda macet, terlilit hutang, dan di sisi lain anda hanya menerima gaji yang pas-pasan? Jangan khawatir!


STOP FRUSTASI !
Memang Tidak semua orang dilahirkan dari keluarga kaya, tapi setiap orang berhak untuk menjadi kaya, berhak untuk merubah hidupnya. RAIH KESEMPATAN INI!!!

Apakah yang anda lakukan dengan uang Rp 150 000,- ?

Uang dan KomputerSegera bergabung di jaringan kami, jaringan aktif MPPSyariah.org. miliki web replika untuk usaha online anda dengan URL http://mppsyariah.org/?id=useranda

Sistem pada website ini dilengkapi dengan Automatic Direct Sponsor Randomizer yang artinya sistem akan mengacak nama member aktif untuk dipilih menjadi direct sponsor atau mungkin anda lebih mengenalnya dengan sebutan Automatic SpillOver Random Sponsor

Dan apabila terjadi pendaftaran pada situs anda maka web ini juga telah dirancang untuk mengirimkan pemberitahuan kepada sponsor1,2,3 dan 4 atau lebih dikenal dengan nama Full Report System Dimana member paid tersebut akan melihat transaksinya pada email masing-masing.

Apa saja keuntungan yang anda dapatkan bila bergabung bersama jaringan kami.?

1. Anda akan mendapat website Gratis, berupa web replika yang akan bekerja secara Fulltime, 24 jam nonstop. anda akan mendapatkan downline baru, meskipun anda sedang tertidur pulas di rumah.

2. Kami bekerja secara kebersamaan, sehingga siapapun yang berada di bawah jaringan kami akan mendapatkan kelebihan downline, yang mana setiap terjadi transaksi setiap member akan sama-sama mendapatkan kompensasi berupa komisi dari MPP Syariah.

3. Anda bebas mendownload segala data-data dan modul-modul ataupun program penting yang ada di member area, yang setiap saat kami akan mengupdate isi download di member area dengan materi-materi yang Up to date.

Anda hanya perlu merekrut 5 orang untuk menjadi downline anda.

Potensi Perolehan anda di MPP
Bonus Mingguan Duplikasi 5

Klik disini untuk bergabung dengan MPPSyariah.org!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar